WhatApp ternyata dapat diawasi oleh orang lain LHO...

Tak dapat dipungkiri bahwa aplikasi WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang sangat populer. Beberapa alasan yang mendasarinya adalah betapa aplikasi ini sangat mudah digunakan dan membebaskan penggunanya dari keribetan yang tidak perlu karena harus menggunakan PIN untuk menambah kontak.

Selain itu, layanan perpesanan yang juga merilis aplikasi WhatsApp Android ini juga mudah dioperasikan serta tidak memakan banyak kapasitas penyimpanan di smartphone. Akan tetapi, ada satu lagi keunggulan aplikasi WhatsApp yang menjadikannya populer: privasi.

Aplikasi WhatsApp Bisa Diintip

Akan tetapi, tahukah anda jika aplikasi WhatsApp ternyata juga dapat diintip, walaupun ia sudah diatur sebagai media telekomunikasi yang pribadi? Sebuah aplikasi dari Belanda mampu menemukan celah WhatsApp yang membuatnya dapat dipantau.

WhatsSpy Si Pemantau Aplikasi WhatsApp

Oke, harap tenang dan jangan panik. Ternyata, kelemahan aplikasi WhatsApp ini bukan dimanfaatkan oleh aplikasi pemantau WhatsApp yang dinamai WhatsSpy itu untuk meretas layanan WhatsApp. Sejauh ini, aplikasi WhatsSpy hanya memantau para pengguna WhatsApp yang sedang dalam modus online dan offline.

Selain hanya memantau, WhatsSpy juga dapat memantau adanya kerusakan desain WhatsApp. Jadi, anda tidak perlu sebegitu khawatirnya mengenai pelanggaran privasi aplikasi WhatsApp.

Terlebih, aplikasi WhatsApp masih mampu menjamin privasi para penggunanya. Dengan kemampuan tersebut, WhatsSpy pun tidak dapat membocorkan pesan yang dikirim dan diterima para pengguna aplikasi perpesanan WhatsApp ini. Sebab, WhatsApp tidak bisa membocorkan pesan secara sembarangan.

Saat ini, WhatsApp masih menjadi pilihan banyak pengguna smartphone untuk berkomunikasi secara praktis. Meskipun aplikasi WhatsApp untuk PC belum dirilis, aplikasi WhatsApp dapat diakses melalui perangkat desktop yang dapat disambungkan dengan akun WhatsApp di smartphone anda, sehingga anda tidak perlu menggunakan dua akun berbeda untuk berkomunikasi.

0 Komentar untuk "WhatApp ternyata dapat diawasi oleh orang lain LHO..."

Cyberpreneurship ©2015 . Powered by Blogger.
Back To Top