Harga BlackBerry Apollo berkisaran1,3 Juta!!!

Blackberry merupakan salah satu smartphone yang ada di indonesia, sebelum adanya smartphone android seperti sekarang ini, dulu balckberry sangat di populer di masyarakat indonesia dan ssalah satunya adalah blacberry apollo yang dikeluarkan pada bulan agustus di tahun 2011.
blackberry apollo hadir dengan desain yang tak kalah, berbeda dari seri blackberry yang lain yaitu menggunakan keyboard QWERTY dengan optical trackpad di bagian tengahnya untuk navigasi menu-menu didalamnya. serta memiliki body tidak begitu besar dan sangat pas sekali untuki di bawa kemana-mana.
Harga blackberry apollo pasa waktu pertama kali di keluarkan pada tahun 2011 adalah Rp.2,7 jutraan. saat itu BB apollo ini masuk kepasar yang menengah. saat ini harga BB apollo sudah mengalami penurunan yang sangat signifikan dengan harga rilis pertamanya, BB apollo ini sekarang berkisaran Rp.1,309 jutaan di toko-toko online.
BB apollo sendiri membawa spesifikasi yaitu layar 2,44 inchi dengan tipe TFT dan resolusinya 480x360 pixels. untuk operasi sistemnya menggunakan BB OS 7.0 dengan kecepatan CPU 800 mHz. untuk medianya sendiri memerlukan memori internal 512 mb memori eksternalnya 32 GB serta ram 512 Mb sedangkan untuk photography memiliki kamera utaka 5 mp dengan LED flash dan baterainya sendiri memiliki ukuran Li ion 100 mAh.
0 Komentar untuk "Harga BlackBerry Apollo berkisaran1,3 Juta!!!"

Cyberpreneurship ©2015 . Powered by Blogger.
Back To Top