Kali Linux 1.1.0 Telah Rilis


pada pengembangan dua tahun yang sebelumnya sejak awal terbuatnya kali linux version 1.0.0 yang pertama diterbitkan, kini hadir dengan versi 1.1.0 menjanjikan kernel baru, peningkatan dukungan hardware, disamping pembaruan pada peralatan yang dikemas.

Offensive Security pengembang Kali Linux bersama komunitas, adalah perusahaan yang juga sebelumnya membidani distribusi BackTrack Linux. Pada Kali Linux 1.1.0 disematkan Kernel Linux 3.1.8 yang seperti biasanya, telah ditambal untuk mendukung lebih baik injeksi nirkabel (Wireless Injection Attacks).

Dukungan untuk modul nirkabel juga telah ditingkatkan dengan melakukan aneka upgrade terhadap driver dan firmware. Diantaranya adalah sokongan untuk NVIDIA Optimus, dukungan lebih baik pada wireless driver, dan sejumlah peningkatan termasuk pada paket-paket aplikasi seperti virtualbox-tools, vmware-tools, openvm-tools, disamping update untuk wallpaper dan layar grub. Banyak penambalan “bugfixes” lainnya telah dilakukan, guna meningkatkan kinerja secara keseluruhan.


0 Komentar untuk "Kali Linux 1.1.0 Telah Rilis"

Cyberpreneurship ©2015 . Powered by Blogger.
Back To Top