GUITAR HERO LIVE, kini dengan tampilan yang lebih nyata LHO....


game yang bertemakan musik ini kini cukup melegenda dan terkenal di seluruh dunia. memliki game play yang unik dan menarik judul game ini sangat pesat di seluruh negara di dunia.
game yang pertama kali hadir di game PS2 dan langsung menjadi game terfavorit. pada saat ini game guitar hero sudah memasukki era game modern dan akan segera hadir untuk ps4.
tntu saja generasi terbaru, guitar hero akan mengusung tampilan grafis dan game play yang jauh lebih menarik dan unik.untuk namanya sendiri, guitar hero versi ini akan memiliki nama atau judul guitar hero live.
activision sendiri yang merupaka developer dari game guitar hero telah mengeuarkan sebuah trailer terbarunya yang terlihat sangat menarik dan memukau dalam guitar hero live ini akan menampilkan audience atau penonton secara live atau klip asli dalam sebuah live concert.
dengan konsep ini sangat menggoda dan membuat banyak orag tertarik untuk segera memainkan game guitar hero live ini. bahkan beredar rumor jika developer dari game rock band, harmonix juga ikut ambil bagian dalam pembuatan game guitar hero live ini.
0 Komentar untuk "GUITAR HERO LIVE, kini dengan tampilan yang lebih nyata LHO...."

Cyberpreneurship ©2015 . Powered by Blogger.
Back To Top