Aplikasi terbaru Instagram BlackBerry beta zone


Instagram Blackberry untuk Blackberry 10

Sekarang ini selain Facebook atau Twitter, media sosial yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia adalah Instagram. Aplikasi Instagram ini berisi tentang foto-foto yang diberi caption dan aplikasi ini memang sangat digemari sekarang karena fiturnya yang mudah dan untuk mengaksesnya juga gampang.

Jika kita memakai smartphone android kita bisa mengunduhnya lewat Google Play Store atau jika kamu memakai IOS, kamu bisa mengunduh aplikasi ini lewat App Store. Jika kamu pengguna smartphone Blackberry sekarang kamu juga bisa memakai Instagram Blackberry. Bagi pengguna Blackberry smartphone tidak semua jenis handphone Blackberry bisa mengakses aplikasi Instagram ini. Smartphone Blackberry yang bisa memakai aplikasi Instagram adalah Blackberry 10 atau smartphone Blackberry yang memakai sistem operasi Blackberry OS 10.2.

Aplikasi Instagram pada Blackberry bisa diinstall melalui metode slide loading dengan bantuan aplikasi Snap. Aplikasi Instagram pada Blackberry 10 disebut juga dengan Insta10 dan dapat diinstall melalui Blackberry World. Namun pihak Instagram dan Blackberry belum mengeluarkan pernyataan tanggal berapa tepatnya ini resmi dirilis.

Aplikasi Terbaru Instagram Blackberry

Blackberry juga bekerja sama dengan Nemory Studio untuk mengembangkan Insta10. Dan kedepan Insta10 akan dikembangkan dengan banyak fitur seperti fitur lokasi, tag ke pengguna lain, fitur edit, dll. Jadi sekarang ini kita harus bersabar dulu untuk mengakses Instagram Blackberry download dan semoga review tentang Instagram Blackberry di artikel ini bisa menambah informasi.

0 Komentar untuk " Aplikasi terbaru Instagram BlackBerry beta zone "

Cyberpreneurship ©2015 . Powered by Blogger.
Back To Top