BlackBerry Leap Spesifikasi dan perkiraan harganya LHO...

 Smartphone terbaru BlackBerry Leap yang belum lama ini diperkenalkan di Mobile World Congress 2015, di Barcelona, Spanyol, dipastikan akan ikut masuk ke Indonesia. Namun tampaknya ponsel terbaru BlackBerry ini harus menunggu giliran untuk masuk pasar dalam negeri.

BlackBerry Leap memiliki dimensi 144 x 72,8 x 9,5 mm dan berat 170 gram, layar HD 5 inch dengan kerapatan pixel 294 ppi, prosesor dual core 1,5 GHz Snapdragon S4, RAM yang diberikan cukup besar, yakni 2 GB.

BlackBerry juga menyematkan memori internal 16 GB dengan slot microSD up to 128 GB. Untuk pasokan daya, perangkat yang  ini ditenagai baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Berdasarkan kabar yang beredar BlackBerry Leap disebut-sebut mulai beredar di pasar global pada April 2015 dengan kisaran harga USD 275 atau sekitar Rp 3.5 juta .

PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan saat ditemui di kantor BlackBerry mengatakan”Iya, mudah-mudahan masuk, tapi kita belum bisa beritahu tahu kapan, karena untuk saat ini baru BlackBerry Classic yang mau masuk ke Indonesia”.

Dia mengatakan, masuknya handset baru belum bisa dipastikan waktunya.”Karena kan harus koordinasi dengan distributor, setelah itu harus tes handset dulu, ketemu operator, banyak prosesnya jadi belum bisa bilang perkiraan waktunya,” paparnya. Yolanda juga tidak bisa menyebutkan perkiraan harga BlackBerry Leap jika nanti sudah tiba di Indonesia.


Baca lebih lanjut di www.sukatekno.com
0 Komentar untuk "BlackBerry Leap Spesifikasi dan perkiraan harganya LHO..."

Cyberpreneurship ©2015 . Powered by Blogger.
Back To Top