Aplikasi edit video untuk Android bikin video kamu keren LHO....


Kalau kamu suka merekam video dan memamerkannya di berbagai akun media sosialmu, berbagai aplikasi edit video berikut wajib kamu lirik, lho! Kamu bisa download aplikasi edit video berikut dari Google Play Store saja, bahkan secara gratis.

Manfaat dari Aplikasi Edit Video untuk Android

Tentu saja, aplikasi edit video Android akan membuat proses editing menjadi lebih praktis. Bandingkan saja dengan aplikasi edit video yang khusus tersedia di perangkat desktop milikmu. Selain itu, kamu bisa melakukan proses perekaman hingga pengunggahan hanya dengan smartphone Android milikmu saja. Jadi, kamu bisa menghindari kerepotan karena harus mentransfer video dari smartphone ke PC atau laptopmu.

Aplikasi Edit Video yang Patut Kamu Jajal

Beberapa aplikasi edit video yang kami rekomendasikan buat kamu bisa kamu baca di artikel ini. Salah satunya adalah Magisto Video Editor.

 kamu bisa memilih musik untuk latar agar video buatan sendiri milikmu makin keren. Jangan lupakan juga berbagai pilihan efek dan filter, plus transisi, agar videomu terlihat seperti video profesional. Pingin mengunggah video ke Instagram? Kamu bisa melakukannya setelah diedit di sini!

Yang asik buat seru-seruan adalah aplikasi edit video gratis bernama FxGuru: Movie FX Director. Bahkan, kalau kamu mau bikin video plesetan dengan nuansa ala film horror, aplikasi gratis ini bisa jadi pilihan tepat.

Kalau kamu ingin aplikasi yang gratis tapi punya segudang efek video untuk membuat video bikinanmu makin keren, coba aplikasi VivaVideo deh.

Versi terbaru dari VivaVideo bahkan membolehkanmu menjajal berbagai fitur yang sebelumnya hanya tersedia dia aplikasi video editing edisi premium. Jajal juga aplikasi VideoShow, aplikasi edit video gratis yang bisa menggabungkan dua video.

0 Komentar untuk "Aplikasi edit video untuk Android bikin video kamu keren LHO...."

Cyberpreneurship ©2015 . Powered by Blogger.
Back To Top